Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Margomulyo Bojonegoro © 2014
Dinkominfo Gandeng Radar Bojonegoro Dalam Penyampaian Informasi

Upaya Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro dalam penyampaian informasi melalui berbagai media yang dikelola, dalam hal ini berkaitan dengan Media cetak.? Dinkominfo mengundang Redaktur? Radar Bojonegoro Anas AG, bertempat di ruang kerja Kadin? Kominfo, Senin pagi (12/5/2014).

Dijelaskan oleh Anas AG perwakilan dari Radar Bojonegoro bahwa dalam memberikan informasi harus ada stadarisasi berita, harus ada tahapan dan tujuan yang harus kita capai dalam penulisan ini harus ada sentuhan humanis.

Masih kata Anas AG, sebelum melakukan penulisan kita harus mnyusun rencana/roadmap selama 1 tahun, dari roadmap itu nantinya akan bisa menjadi sebuah buku dan dari buku itu nantinya diharapkan bisa menjadi tonggak dari Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro.

Sementera itu Kusnandaka Tjatur Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, memperjelas apa yang disampaikan oleh Anas AG bahwa kita harus mempunyai dukumen yang banyak, dan dokumen itu jangan hanya ditumpuk, akan tetapi dokumen itu harus diarahkan serta untuk mendukung bojonegoro sebagai lumbung pangan dan energi, dan menyusun roadmap selama 1 tahun harus seterusnya dilakukan sampai 5 tahun kedepan.

Hadir dalam penyampaian informasi melalui media cetak adalah H. Musdar Kasi Dumentasi dan informasi, Matnur Kasi Layanan Informasi Publik, dan Kasi Pengolahan dan Analisa Data. (Galih/Kominfo)