Provinsi Jawa Timur memperingati hari jadi yang ke-77 pada hari Rabu, 12 Oktober 2022. Tahun ini Jawa Timur mengangkat tagline "Optimis Jatim Bangkit". Tagline tersebut menunjukkan bahwa semangat Jawa Timur untuk memulihkan ekonomi dari krisis akibat pandemi Covid-19. Selain itu juga mengandung harapan agar pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kapasitas sumber daya bisa berjalan dengan baik mengikuti perkembangan era negara maju.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menganugerahkan tanda kehormatan Lencana Jer Basuki Mawa Beya kepada Kepala Dinas, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Biro dan pejabat  Provinsi  Jawa Timur. Penyerahan tersebut diberikan dalam upacara pada hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022 di Gedung Negara Grahadi.

Penganugerahan Lencana Jer Basuki Mawa Beya ini diberikan berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/706/KPTS/013/2022. Penghargaan ini diberikan kepada 20 Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat Provinsi Jawa Timur atas dedikasi luar biasa, tenaga, pikiran dan jiwa raganya kepada masyarakat dan Provinsi Jawa Timur.


By Admin
Dibuat tanggal 12-10-2022
224 Dilihat